Contoh Surat Cinta Untuk Senior Atau Kakak Osis MOS

Blog Paket Malam - Tidak lama lagi masa liburan sekolah akan habis. Pada tanggal 15 Juli 2013 kita mengawali awal masa belajar yang baru, suasana kelas yang baru, teman yang baru, semuanya serba terbaru.

Mau tidak mau kita harus bisa beradaptasi dengan suasana kelas yang baru, Nah, buat adik-adik yang sedang dikerjain oleh kakak seniornya pada saat MOS, siap siap deh, soalnya pengalaman MOSku tahun kemarin juga disuruh bikin surat cinta. Memang kalau kamu nggak pandai berkata-kata mungkin akan kebingungan, bagaimana nih bikin surat cinta yang bagus? Daripada kebingungan saya berikan nih contoh surat cinta buat adik adik


Contoh Surat Cinta Untuk Senior Atau Kakak Osis MOS

Untukmu Kak Seniorku (Nama Osis)

Jujur aku sebenarnya tak tahu harus memulai dari mana untuk bisa mengungkap apa yang ada dalam hati ini, dada serasa berdebar ketika melihatmu melintas dihadapanku, pikiranku jadi linglung sampai-sampai aku tak sanggup untuk melakukan hal lain selain membayangkan dirimu. Aku selalu membayangkan bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini padamu. Disaat kebingungan itu melanda, aku mulai dengan menuliskan surat ini yang akan mewakili segenap perasaan hati ini untuk mu.

Senyumanmu selalu teringat dan terus membayangi setiap kegiatan yang aku lakukan, aku rasa aku telah jatuh hati padamu,  aku terpesona akan indahnya parasmu. Mungkin itu semua terlihat seperti gombalan semata namun tak bisa kupungkiri bahwa itu semua adalah nyata.  Kenyataan bahwa aku memang tak sanggup lagi memendam perasaan ini. Perasaan dimana aku benar-benar dan sungguh mencintaimu setulus hatiku.

Aku berharap dan sangat menginginkan supaya Naufa bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini, aku ingin Naufa mau menjadi kekasih hatiku, Naufa Maukah Kamu Menjadi PacarKu?

Aku harap naufa mau membalas surat ini, aku berjanji akan menghargai semua keputusan yang nantinya Naufa buat.  Dan kupastikan itu semua tidak akan mengurangi decak kagum hati ini untukmu.

Dari Seseorang Yang Sangat Mencintaimu

(Nama Kamu)

Oke, sudah cukup itu saja surat cinta yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat buat kalian


Category Article ,
Penulis: Unknown Pada Waktu : - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Contoh Surat Cinta Untuk Senior Atau Kakak Osis MOS Description: Contoh Surat Cinta Untuk Senior Atau Kakak Osis MOS Rating: 5.0

What's on Your Mind...